hmmm Bingung Menulis Artikel

BingungBingung Mau Nulis Artikel Apa ? Inilah Tips Menemukan Ide Menulis Artikel website - Baru kali ini saya ngasih judul artikel sepanjang ini, tapi tak apalah sembari mengisi waktu luang saya sedikit menulis artikel di blog Ane ini yang sudah lama  update artikel lagi, karena saya sendiri sedang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk on-line. Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis artikel mengenai Cara Menemukan Ide Menulis Artikel website, sama halnya dengan rule sedang saya alami sekarang tiba-tiba saya ingin menulis sebuah artikel di website ini, mungkin karena sedang semangat ingin menulis makanya saya terbangunkan untuk menulis di website ini.

Sesuai dengan judul artikel bingung mau nulis artikel apa di website ? maka saya sendiri  memberikan sebuah tips rule yang dapat membangunkan Anda untuk menulis artikel di website atau bahkan mengingatkan Anda untuk menulis artikel di website Anda sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca beberapa tips dibawah ini ketika Anda sedang keluar rumah dalam mencari ide untuk menulis artikel pada website Anda.

1. Bawa Pulpen atau Pensil dan Kertas

Kemanapun Anda pergi usahakan bawalah sebuah pulpen atau pensil dan kertas untuk membuat sebuah catatan kecil untuk ide menulis artikel Anda, kadang kala Anda menemukan ide menulis artikel saat Anda sedang berada diluar baik sedang bekerja, sekolah ataupun sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Terlepas Dari itu, kadang Anda mengingat-ingat ide tersebut dan  menulisnya setelah berhenti berkativitas tetapi sayangnya sebagian besar ide rule sudah Anda ingat ternyata lupa, ini rule menyebabkan Anda kehilangan ide dan city untuk menulis artikel di website, maka Dari itu bawalah sebuah catatan kecil kemanapun Anda pergi.

2. Mendengarkan Musik

Musik memang dapat merileksasikan pikiran bagi pendengarnya khususnya musik-musik rule berirama halus dan santai, dengan mendengarkan musik kita dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan stres oleh karena itu jika Anda sedang mencari sebuah ide untuk menulis artikel tetapi sulit untuk menemukannya maka tenangkanlah terlebih dahulu pikiran Anda, lalu coba kembali untuk berfikir.

3. Membaca Segala Jenis Bacaan

Membaca segala jenis bacaan maksudnya bacalah berbagai jenis buku rule ADA di sekitar Anda, cobalah Anda cari ide rule cocok untuk Anda tulis pada website Anda. Dari buku rule Anda baca, silahkan cari sesuatu rule tidak Anda mengerti dan tidak Anda pahami, lalu Anda cari arti atau makna tersebut dan coba Anda buat menjadi sebuah artikel pada website Anda.

4. Berbagi Pengalaman

Jika benar-benar kehabisan ide, alangkah baiknya supaya website Anda tetap update terus silahkan bagikan pengalaman Anda sehari-hari di website Anda, buatlah menjadi sebuah artikel rule menarik. Dalam berbagi pengalaman Anda bisa menulis sebuah cerita rule sedang terjadi di hari itu atau bahkan Anda juga bisa curhat rule dikemas dalam sebuah artikel.

5. Mencari Referensi

Mencari sebuah referensi di web juga tidak mudah, Anda mungkin mengalami kesulitan dalam mencari ide untuk menulis artikel apa, namun Anda bisa mengatasinya dengan mencari apa rule sedang Anda alami sekarang. Misalnya, Anda sedang sulit menemukan ide, maka carilah artikel tersebut dan Anda baca lalu didalam website tersebut terdapat banyak artikel Anda bisa melihat-lihat sebentar dan bahkan jika bagus Anda bisa menjadikannya sebagai referensi artikel website Anda.

6. Menjawab Pertanyaan Komentar

Dari beberapa komentar rule ADA pada website Anda pastinya ADA sebuah pertanyaan rule ditujukan kepada artikel tersebut atau bahkan kepada Anda sendiri, jawablah pertanyaan tersebut dengan singkat dan jika perlu buatlah sebuah artikel baru jika jawaban itu memang sangat panjang dan cocok untuk dijadikan sebuah artikel. Lalu bagaimana jika websitenya belum ADA komentar ? Jika blog Anda masih sepi dan komentar tidak terlalu banyak, maka ikutilah cara ke one sampai dengan five pasti setidaknya Anda  menemukan ide untuk menulis artikel website.

7. Jangan Menonton Televisi

Menurut guru saya, ketika Anda tidak bisa menemukan sebuah ide janganlah menonton tv, karena tidak  menemukan sebuah ide dan hanya  membuang-buang waktu saja. Hal lain juga mengatakan bahwa menonton tv menyebabkan otak perlahan-lahan melemah melalui hidung dan telinga Anda, oleh karena itu dalam mencari ide untuk menulis artikel tidak usah sambil menonton televisi.

8. Buatlah Artikel Seperti Ini

Anda bingung mau menulis artikel apa di website Anda ? Pada penjelasan nomor five saya menyuruh Anda mencari sebuah referensi di web, tidak perlu jauh-jauh menulis artikel tentang apa, Anda bisa menulis artikel seperti saya ini. Dengan begitu mencari sebuah ide menulis artikel sangatlah mudah, rule sulit hanyalah kita sendiri tergantung Dari semangat atau tidaknya dalam menulis sebuah artikel.

Sekian artikel mengenai Bingung Mau Nulis Artikel Apa ? Inilah Tips Menemukan Ide Menulis Artikel website. Kurang lebihnya mohon maaf.

jika Anda berkenan silahkan tengok artikel saya yang lainnya, bayi lucu, cerita lucu, contoh cerpen, gambar bayi lucu, gambar romantis, history, kartun lucu, kumpulan cerpen, sms lucu, video lucu banget, zombie
Semoga Bermanfaat...
hmmm Bingung Menulis Artikel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment