Trik Mudah Mengganti Template Blog

Trik Mudah Mengganti Template BlogPada artikel kali ini saya akan membahas tentang " Trik Mudah Mengganti Template Blog " seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan Blog, Blogspot salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana. Dengan mudah mereka memposting artikel baik, tutorial maupun cerita tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul " Trik Mudah Mengganti Template Blog" ane akan membantu sobat esswe semua untuk menemukan solusinya bagaimana menganti template blogspot sobat esswe agar lebih menarik.


Template blog atau website merupakan desain halaman suatu blog/website yang meliputi : gambar, stylesheet, dsb, baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program ataupun aplikasi yang berjalan pada suatu aplikasi web.

"Trik Mudah Mengganti Template Blog" sangatlah di cari oleh para penggemar dunia maya salah. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah "Trik Mudah Mengganti Template Blog" yang pernah saya alami.

Tutorial tentang " Trik Mudah Mengganti Template Blog "


Di blogger sendiri Sobat esswe dapat merubah atau mengganti template blog anda secara bebas sesuai dengan selera dan keinginan sobat. Anda dapat menggunakan template buatan Anda sendiri untuk blog anda, bisa juga anda mengganti template blog dengan template dari penyedia template gratis maupun dengan template premium. Namun, jika sobat masih belum bisa dalam membuat template, pihak blogger sendiri sudah menyediakan beberapa template yang bisa anda pilih.

Berikut ini cara mengganti Template dengan template yang disediakan blogger :
  1. Login ke blogger.
  2. Pada Dashboard Blogger pilih Blog yang ingin anda ganti templatenya.
  3. Klik Template.
    Cara Mengganti Template Blog
  4. Klik tombol Sesuaikan.
    Cara Mengganti Template Blog
  5. Klik pada pilihan template yang tersedia.
  6. Anda dapat melakukan pengaturan tampilan pada menu di sebelah kiri.
  7. Jika sudah cocok dengan salah satu template, klik Terapkan ke Blog.
    Cara Mengganti Template Blog
  8. Selesai.

Untuk mengganti template dengan template dari penyedia template gratis, berikut caranya :
  • Download template yang ingin di gunakan.
  • Ekstrak file yang di download tadi, karena file yang akan kita upload ke blogger hanya file yang berekstensi .xml.
  • Login ke Blogger.
  • Klik Template.
  • Klik Cadangkan/Pulihkan yang ada dibagian atas kanan.
  • Untuk jaga-jaga backup template Anda terlebih dulu, klik Unduh Template Lengkap.
  • Klik tombol Browse, pilih file template yang tadi telah diekstrak.
  • Kemudian klik tombol Unggah.
  • Tunggu sampai proses selesai. Setelah itu lihat hasilnya pada Blog Sobat.
Semoga tutorial tentang " Trik Mudah Mengganti Template Blog " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tutorial tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk " Trik Mudah Mengganti Template Blog ".

artikel lainnya : ganti template blog, ganti template blogger, ganti template blogspot anda, ganti template blog wordpress, ganti template blogger baru, ganti template blogspot 2015, mengganti, template blog dengan foto sendiri, mengganti template blogger terbaru, mengganti template blog baru, mengganti template blog tampilan baru, mengganti template blogger dengan foto sendiri, mengganti template blogspot 2015, mengganti template blogspot 2016, mengganti template blog dengan html, mengganti template blog sendiri, mengganti template blogspot baru, mengganti template blogspot sendiri, mengganti template blog gratis, cara ganti template blog, cara ganti template blog wordpress, cara ganti template blog terbaru, cara ganti template blog dari download, akibat ganti template blog, akibat sering ganti template blog, cara ganti template blog baru
cara mengganti template blog baru, cara mengganti template blog blogspot, cara mengganti template blog buatan sendiri, cara merubah template blogger baru, cara ganti background template blog, cara ganti template blog dengan foto sendiri, cara ganti template blog dengan mudah, cara ganti template blog 2013, cara ganti template blog sendiri, ganti template di blog, ganti template di blogger, cara ganti template blog di wordpress, mengganti template di blog, mengubah template di blog, upload template di blogger, mengganti template di blogger, cara mengganti template blog dengan html, cara mengganti template blog dengan foto sendiri, cara mengganti template blog di wordpress, mengganti, template blog dengan template sendiri, cara mengganti template blog download, cara mengubah template blog dengan foto sendiri, cara mengganti template blog dengan foto, cara mengganti template blog gratis, cara ganti template blogger hasil download, cara mengganti template blog hasil download, cara mengganti template blog html, cara mengganti template blogger hasil download, cara ganti template blog dengan template hasil download, upload template in blogger, cara mengganti template blog keren, cara merubah template blogger ke wordpress, mengganti template pada blog, mengubah template pada blog, mengganti template pada blogger, cara mengganti template blog pada wordpress, cara ganti template pada blog.

Trik Mudah Mengganti Template Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comment:

Crypto Phone Support said...

Are you facing dashboard error in your Blockchain account? If yes, to fix this enigma as soon as possible and with 100% accuracy, you can communicate to the technicians by dialing Blockchain Blockchain support number at 1-800-665-6722. It is a cost-free service and you can avail their services at any time and from anyplace. The experts will provide a personal detail about the method and solutions in a stepwise manner so that users don’t get pressure in implementing it. Visit website:- http://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain

Post a Comment