dear ayah | Terima Kasih Ayah

kenapa kau begitu cepat pergi meninggalkanku,padahal ak belum bisa jadi seperti yg kau inginkan,maaf kan aku ayah klu slama hidup mu ak cuma mnjadi beban hidup mu & maaf kan aku juga klu selama hidupmu aku hanya bisa menyakiti mu
aku sangat menyesal karena selama hidupku blum pernah bisa membahagiakan mu oh ayah kau adalah sosok panutan dlm hidupku.....
maafkan aku ayah karena selama hidup ku aku selalu membantah perintahmu, aku mungkin tak pantas jadi anak mu karena begitu sempurna ny kau menjadi seorang ayah di mataku...
selamat tinggal ayah semoga kau tenang disana dalam pelukny & terima kasih ayah selama ini kau telah membesarkanku & menyayangiku pengorbananmu sungguh berharga bagiku...
terima kasih TUHAN KAU telah memberikan sosok seorang ayah seperti dy............
selamat jalan ayah tercinta

Ayah, tegurlah aku apabila salah. Nasihati aku dengan nasihatmu.
dear ayahAyah, pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana ketulusan untuk setiap pengorbanan
Rindu seorang Ayah tak akan pernah terlihat kepada anaknya, karena rindu itu selalu ada dalam hatinya.
Ayah; dia yang juga tak luput dari masalah. Bantulah dia dengan merangkul kesedihannya.
Air mata Ayah; hanya ada di dalam hatinya.
Ayah akan tampak biasa saat kita siap meninggalkan rumah, karena dia hanya bisa merindukan kita dalam hatinya.
Ayah, dia hanya berusaha memberikan terbaik untuk anaknya, dan ia lebih berharap anaknya menjadi terbaik melebihi dia. 
Terkadang, disaat yang lain tidak bisa memahami, hanya Ayah yang paham atas apa yang dirasakan hati.
TerimakasihAyah, atas pengorbananmu yang selalu memberikan terbaik untuk kehidupanku.
TerimakasihAyah, untuk pengorbanan dan cinta yang tak pernah pupus dari harapan keluarga.
Mencintaimu Ayah; aku memahami pengorbanan yang sesungguhnya.
Ayah; izinkan aku memeluk hatimu; agar aku tahu saat engkau menangis dalam lamunanmu yang diam.
TerimakasihAyah, di balik tangan kasarmu, tersimpan cinta atas pengorbanan untuk kami anak-anakmu. 
dear ayah | Terima Kasih Ayah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment